
Sewa Kantor dan Virtual Office Ala K-Drama Start-Up

Sewa kantor merupakan sebuah konsep yang mana individu atau organisasi menyewa suatu ruangan kantor sebagai tempat alamat bisnis anda. Hal ini merupakan solusi ideal untuk perusahaan yang belum memiliki dana atau masih belum memiliki properti. Banyak sekali keuntungan dari menyewa kantor yang termasuk kedalam fleksibilitas dan keterampilan untuk menyesuaikan lokasi dan ukuran sesuai kebutuhan perusahaan anda.
Apa Keuntungan Sewa Kantor Di Graha Office?
Seiring perkembangan waktu, cara untuk berbisnis juga perlahan mengalami perubahan. Salah satu solusi terbaik untuk bisnis adalah Virtual Office bertempat di Graha Office. Graha Office yang berlokasi di Graha Pena Lt 15, Jl. Ahmad Yani No.88 sendiri menawarkan fasilitas teknologi sebagai jalan keluar untuk pencarian Virtual Office, Private Office Room, Shared Office, Ruang Meeting & Traning, dan Pembuatan PT & CV. Alasan mengapa kantor Graha Office cocok sebagai rekomendasi sewa kantor sebagai berikut:
- Penanganan surat menyurat
Kolega bisnis atau klien yang menginginkan bebas kirim surat/paket ke alamat perusahaan. Notifikasi akan disampaikan melalui email/sms/whatsapp dan bisa bebas ambil kapan saja.
- Lokasi bisnis prestisius
Alamat bisnis yang prestisius, bergengsi dan sangat strategis berletak di tengah kota Surabaya tersebut bisa digunakan sebagai domisili resmi perusahaan sehingga nampak lebih profesional untuk citra bisnis.
- Ruang kerja nyaman
Pemandangan kota Surabaya yang sayang untuk dilewatkan momen keindahannya dan fasilitas pendukung lainnya yang membuat Graha Office dijadikan tempat ideal untuk produktivitas bisnis yang dikembangkan.
- Resepsionis profesional
Resepsionis telah diverifikasi profesional yang memiliki tugas siap membantu seperti dari memberi sapaan kepada klien, menerima dokumen yang masuk dari luar, dan memberikan pemberitahuan/notifikasi kepada klien tersebut.
- Paket lengkap VO + Legalitas
Adanya paket lengkap yang membuat Graha Office menjadi tempat rekomendasi terbaik dan klien hanya terima beres untuk penyewaaan virtual office sekaligus terdapat pembuatan CV atau PT dengan alamat bisnis prestisius.
- Pembayaran secara fleksibel
Membayar dengan hanya apa yang ingin digunakan. Tanpa adanya deposit, setup fee, dan minimum kontrak bisa lebih membuat klien fokus untuk meningkatkan omset bisnis.
Selain itu, perusahaan telah memastikan bahwa sewa kantor mereka sudah sesuai dengan hukum dan regulasi setempat yang berlaku serta mempunyai kontrak sewa.
Mengapa Perusahaan Perlu Virtual Office?
Virtual Office merupakan konsep untuk pebisnis bisa mempunyai alamat bisnis secara profesional, nomor telepon, dan layanan terkait perkantoran tanpa perlu ruang kantor secara fisik. Peluang yang cukup untuk bisa bekerja dari mana saja sambil tetap memiliki akses ke layanan dan fasilitas kantor tradisional. Virtual office melayani beberapa hal seperti alamat bisnis berkualitas, penanganan surat, akses ke ruang rapat, dan mendukung dalam administratif. Virtual office bisa membantu bagi UMKM juga karena banyak manfaat antara lain:
- Hemat pada biaya
Virtual office membawa keuntungan untuk UMKM yang belum mampu mengeluarkan biaya banyak untuk menyewa peralatan dan fisik kantor. Dengan virtual office, UMKM bisa hemat biaya dan alokasi dana untuk kebutuhan lainnya yang lebih penting.
- Profesionalisme
Virtual office untuk UMKM akan punya alamat usaha resmi, nomor telepon bisnis, dan layanan administratif yang buat bisnis jauh lebih profesional sehingga bisa membantu menaikkan citra usaha dan meyakinkan bagi pelanggan.
- Fleksibilitas
Virtual office melayani fleksibilitas untuk UMKM dalam atur jadwal dan lokasi kerja yang sesuai. Dengan tidak menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk perjalanan ke atau dari kantor, UMKM bisa memfokuskan perkembangan usahanya.
- Dukungan dalam administratif
Virtual office memfasilitasi dukungan administratif berupa layanan panggilan, alamat pos, dan layanan biaya. Dengan layanan ini, UMKM tentu bisa fokus tenaga dan waktu mengembangkan usahanya daripada khawatir akan tugas administratif.
- Bisa akses ke jaringan usaha
Virtual office memudahkan UMKM memberikan akses ke jaringan bisnis lebih luas. Banyak penyedia fasilitas virtual office yang menawarkan layanan kepada UMKM agar dapat terhubung dengan peluang bisnis dan komunitas mitra.
Menarik bukan? dengan menggunakan virtual office bisa berikan manfaat untuk UMKM dalam hemat biaya, meningkatkan profesional, fleksibilitas, dukungan administratif, dan akses ke jaringan bisnis. Kunjungi web resmi virtual office untuk dapat penawaran yang menarik dan banyak sekali keuntungan yang didapat untuk mengembangkan UMKM.